'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
DIKLAT KEPALA SEKOLAH DAN GURU PAUD 'AISYIYAH (22 JUNI - 5 JULI 2021)
11 Juli 2021 16:00 WIB | dibaca 208

 

Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah, dalam salah satu program kerjanya yaitu  menyelenggarakan Diklat untuk kepala sekolah dan guru bekerjasama dengan LPPM Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka, pada tanggal 22 Juni sampai 5 Juli 2021 secara daring  pada tahap  pertama ini diperuntukan  8 (delapan) PWA/provinsiyang meliputi:  Pulau Jawa dan Sumatera.

Dalam Pembukaan Diklat diatas, Prof. Dr Masyitoh Chusnan sebagai Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah   yang membidangi pendidikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa  ilmu  adalah cahaya Allah  ( Nurullah), dimana derajat seseorang akan naik apabila menuntut ilmu. Sejalan dengan hal diatas, maka Majelis Dikdasmen senantiasa bertekad meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para kepala sekolah dan guru se- Indonesia dalam setiap kesempatan. Tujuan  kegiatan ini  adalah meningkatkan pengetahuan kepala sekolah dan guru TK‘Aisyiyah dalam manajemen pembelajaran sehingga mampu menghadapi tantangan pendidikan era revolusi 4.0  dalam dunia pendidikan.

Pelaksanaan kegiatan diklat selama 6 (enam) hari yang terbagi dalam 3 (tiga) hari daring ( tatap muka virtual) dan 3 (tiga) hari  juga untuk mengerjakan tugas mandiri dari materi – materi tersebut.

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari